Customer Service

Hardiyanto Takula on Facebook

Top Blog

Bagaimana tanggapan Anda tentang isi blog ini, tandai komentar anda dibawah ini :

Selamat Datang di BLOG SUKSES

Oleh : HARDIYANTO TAKULA

Ikuti terus perkembangan blog ini, saran dan komentar sangat diperlukan guna meluruskan kekeliruan dalam penulisan blog ini.
Diberdayakan oleh Blogger.

Profil Saya

Foto saya
Limboto, Gorontalo, Indonesia
Tak perlu duduk berpangku tangan, karena Allah telah menebarkan rahmatNya dimuka bumi, dan tugas kitalah yang mencari dan menemukannya untuk kita syukuri

MENGAPA ORANG BELUM YAKIN KETIKA ANDA PROSPEK...?

Sebuah pertanyaan yang sempat lahir dalam benak saya, dan ketika saya berfikir sejenak, saya menemukan jawabannya. Mengapa orang belum yakin ketika diprospek untuk sebuah usaha? Saya memiliki kesimpulan :

1. Ketika Menawarkan Tidak Antusias

Antusias sangat diperlukan untuk membakar semangat diri anda dan orang lain, karena dengan antusias orang-orang yang anda tawarkan akan menemukan keyakinan tersendiri dalam dirinya, dan membuat keputusan untuk bergabung dengan anda. Jika anda tidak antusias maka ini akan berpengaruh buruk pada usaha anda, dan anda pun tidak akan berkembang.

2. Memberi Janji Yang Terlalu Berlebiahan

Hal ini terkadang kurang diperhatikan oleh sebagian member networking MLM, banyak memberi janji yang terlalu muluk, dan tidak sesuai sistem yang ditetapkan oleh perusahaan. Ini akan akan berpengaruh besar pada tumbuh kembangnya bisnis anda. Banyak orang berfikir hal ini efektif untuk mempengaruhi prospek, padahal sebaliknya, kehancuran akan terjadi pada bisnis anda.

3. Tidak Ada Folliow Up Setelah Ditawarkan

Follow up sangat penting pada bisnis anda, apapun bisnis yang anda tawarkan, baik itu MLM atau konveksional semua membutuhkan follow up. Follow merupakan tindak lanjut dari apa yang anda tawarkan.

Itulah jawaban dari apa yang terlintas dalam fikiran saya, semoga dapat membantu Anda.

Oleh :
Hardiyanto

Cara Order

Kirim email ke m_sofii@yahoo.co.id atau sms ke no. 081937991014 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Salam Hangat Buat Blogger.....

Berikan yang terbaik bagi mereka yang menginginkan perubahan dalam hidupnya
Baca posting utama blog.....

Salam Buat Pengunjung

Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Semoga posting blog ini dapat membantu Anda untuk menjadi lebih baik lagi. Amiiinnn...

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser